Sebaik baik pekerjaan adalah yang dilakukan dengan keihlasan
jadilah seseorang yg berguna bagi orang lain

Assalamualaikum...wr.wb

My Articel

Semoga apa yang ada disini bisa bermanfaat

Murottal Al-Qur'an Muhammad Thaha Al-Junaid

Sabtu, 10 Maret 2012 7 Comments
Subhanallah...
Hati seakan teriris saat kita mendengarkan wahyu ilahi. Apalagi dengan lantunan suara merdu nan indah dari Mohamed Thaha Al Junayd.

Hosted on Photoserver.ws

Semoga bermanfaat

Part I

>> Adzan

>> Surah Al Ahqof

>> Surah Al Ahqaaf

>> Surah Muhammad

>> Surah Al Fath

>> Surah Al Hujurat

>> Surah Qaaf

>> Surah Ar Rahman

>> Surah Al Mulk

>> Surah Al Qalam

>> Surah Al Haqqoh

>> Surah Al Ma'arij

>> Surah Nuh

>> Surah Jinn

>> Surah Muzzammil

>> Surah Al Muddatstsir

>> Surah Al Qiyamah

>> Surah Al Insan


sumber Abu Farhan
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Murottal Al-Qur'an Muhammad Thaha Al-Junaid dengan URL http://k-ripan.blogspot.com/2012/03/subhanallah.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Ada 7 komentar untuk "Murottal Al-Qur'an Muhammad Thaha Al-Junaid"

  1. subhanallah..izin download kang

    BalasHapus
  2. Silahkan kang.
    Akan lbh enak lg kalo diputer di masjid menjelang magrib n subuh.

    BalasHapus
  3. saya juga suka kang,, suara khas dari anak-anak seusia dia memang cukup memanjakan mustami'in :)

    BalasHapus
  4. ane tiap hri pasti muter kang. Dari An-Naba' sampe An-Naas

    BalasHapus
  5. kang maaf mau nanya, kalo cara parking domain mywapblog gimana caranya ya kang? Aku udah punya domain aktif cuma belum disetting ke mywapblognya kang gak tau caranya..


    Tolong ya kang minta tutorial lengkapnya ya kang,


    bisa gak kalo dikirim via email aku,


    solehmail@ovi.com

    BalasHapus
  6. kang ane udah ganti domain

    Dari dhanjeung86.mywapblog.com
    Ke www.dhanjeung.com

    Tp knp ya udah 1 hari blog ane gak bisa diakses kang?
    Mohon penjelasannya, apakah link blog lama kita di google webmaster harus dihapus dulu atau ada masalah apa ini kang?

    BalasHapus
  7. kang ane udah ganti domain

    Dari dhanjeung86.mywapblog.com
    Ke www.dhanjeung.com

    Tp knp ya udah 1 hari blog ane gak bisa diakses kang?
    Mohon penjelasannya, apakah link blog lama kita di google webmaster harus dihapus dulu atau ada masalah apa ini kang?

    BalasHapus