Sebaik baik pekerjaan adalah yang dilakukan dengan keihlasan
jadilah seseorang yg berguna bagi orang lain

Assalamualaikum...wr.wb

My Articel

Semoga apa yang ada disini bisa bermanfaat

Domain Gratis [com, net, info, org, dll]

Rabu, 22 Februari 2012 77 Comments
Assalamualaikum...

Ada kabar gembira buat para blogger yang suka tampil beda.. Penasaran?
Pernah g kebayang kalo kalian punya Domain sendiri ? [ .com .net .org .biz .info ] atau Domain name yang.
Misal: www.pocong.com, www.ngayal.info, www.emjebe.net, atau seperti blog ini, www.k-ripan.com.
Semua itu bisa kalian dapatkan secara GRATIS.

Oke, kita mulai tahap2 semua itu. Sbelumnya, trima kasih untuk kang Andy Setya, yang telah berbagi info ini


1. Buka Situs www.wisconsingetonline.com

2. Klik pada Get your Free website. (ada di kiri bawah warna merah)

3. Setelah itu, yang harus kalian lakukan adalah Sign up (mendaftar)

4. Isi semua rincian yang perlu di isi, dan klik Next.

5. Ini akan mengarahkan kalian ke situs Intuit. Untuk mendaftarkan domain gratis. Klik Next.

6. Sekarang klik pada langkah Pertama "Pilih sebuah domain (www.yourname.com) untuk website kalian". Masukkan nama domain dan ekstensi yang kalian inginkan, dan klik Periksa Ketersediaan. Dan jika tersedia, pilih dan klik tombol Next.

7. Pada halaman berikutnya Anda harus memasukkan info kontak untuk domain Anda.
Isi apapun sesuka kalian dan klik pada tombol Next.

8. Jangan pilih apa-apa di halaman ini [Privasi], cukup klik tombol Next lagi.

9. Dalam halaman review pilih kotak I Agree dan klik tombol Submit.

10. Sebuah Pop Up akan terbuka yang meminta Alamat Penagihan dan Informasi Penagihan.

Domain kalian memang gratis tapi untuk melindungi terhadap (fraud) penipuan, mereka membutuhkan informasi penagihan kalian. Masukkan alamat kalian dan rincian debet / kartu kredit.

Jangan khawatir jika kalian tidak memiliki kartu debit / kredit nyata, kalian bisa ambil VCC [visual credit card] gratis dari www.EntroPay.com. Kalian harus11. Setelah VCC siap, Masukkan informasi VCC kalian dan klik pada Pembelian.

12. Selesai, sekarang kalian mendapatkan Domain gratis dan itu akan diaktifkan dalam 24jam.

13. Setelah semua siap [dalam 24 jam].
Masuk ke Domain Manager untuk memeriksa status domain di bawah "Manage Your Intuit Websites Domain" dan jika siap, di sini kalian dapat;
- Edit info kontak,
- Edit nameserver (untuk menambahkan domain kalian ke host lain ),
- Edit domain Locking (untuk transfer),
- Advanced DNS setting (untuk men-setup domain untuk blog Blogger/wap ),
- Email dll

daftar dahulu

14. Sekarang domain Gratis kalian sepenuhnya berfungsi.

Jika kalian ingin untuk mendapatkan domain lain yang gratis,
Masuk ke Management Domain, dan Add New Domain.

Dan saat ini, saya mempunyai 2 Domain gratis dengan 1 Akun.
- www.k-ripan.com [bloger]
- www.emjebe.net [MWB]
Dan mungkin bisa ditambah lagi

INGAT...!
Semua ada resiko yang harus kita hadapi. Dan apa salahnya MENCOBA jika kamu BISA.
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Domain Gratis [com, net, info, org, dll] dengan URL http://k-ripan.blogspot.com/2012/02/domain-gratis.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Ada 77 komentar untuk "Domain Gratis [com, net, info, org, dll]"

  1. kang saya udh daftar, tapi vccnya blum ada... Saya minta vcc punya aKang Emjebe boleh Ga...? mohon bantuannya karena saya ingin mendapatkan domain .com untuk MWB Dan BLOGGER saya

    BalasHapus
  2. nah itu dia kang. Kmaren mw nambh domain lg g bisa. Gr2 sy lupa nomor VCC nya.

    mw daftar susah. Y maklum gratisan kang

    BalasHapus
  3. kang mau tanya.. Kenapa ya sisman ane g bs kebuka?

    BalasHapus
  4. nomor VCC ne nek inbox fb lak ono to cuy, gambar sing tak SS iko lho

    BalasHapus
  5. semut@ mgkin ada modul yg hilang kang. Cb instal ulang basic pythonnya.

    mukisu@ tak cek disek wok

    BalasHapus
  6. Mau daftar ke www.EntroPay.com susah banget sob, bikin kata sandi/paswordnya gak sesuai prosedur web mulu.. Alias invalid mulu.. Emang kata sandi/paswordnya harus gimana ya sob?

    BalasHapus
  7. kudu pake kerumitan tinggi kang.
    Gabungan angka, krakter dan hruf kapital

    misal: Pa5sw0D

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. tdinya pke super python v2.6 tapi smastsis g mau kebuka (mintanya v2.5) setelah pke v2.5 malah sisman yg g kebuka

    BalasHapus
  10. uda prnah Golden Python ga?
    Mantep bgt kang.
    Instal di E, smw app python jalan smua..

    tambh jg Pips v2.0, coz di Goldn python, Pipsnya msh v.1

    BalasHapus
  11. oce kang..

    kg smut, tampilan dashbord ane ko brubh ya? Jd sush bgt oprasinya?

    BalasHapus
  12. pasti pke tampilan baru dri blogger ya? bahasanya pindah ke ingris kang

    Oya kang tetep g bs buka ni mentok di menu awal g bs diapa2in http://semut.yn.lt/seMut0032.jpg

    BalasHapus
  13. itu uda g bisa msuk lg y?
    Kurg tw kalo gt kang.. Masa minta di HR dulu.. Ane lum prnah kek gt.

    Thnx sarannya kang

    BalasHapus
  14. iya kang g bs masuk lgi, pdhl kemaren pas belum hr bs

    BalasHapus
  15. kalo gt hr lg aja kang, trus instal glden python n sisman

    BalasHapus
  16. abis hr kemaren bnyk bngt masalah muncul kang
    g bs install java dan tema siaga ilang g tau kemana

    BalasHapus
  17. masalah berat tuh kayaknya.. Kalo hp ane malah g bisa HR 3jari kang :nangis

    BalasHapus
  18. yah ternyata daftarnya harus pake pc ya kang, ane ga punya pc

    BalasHapus
  19. daftar VCC wjib pake PC kang..
    Kalo intuit, cukup pake hp bisa.

    ntar kalo uda sukses login, tp ksulitan masuk.. PM aja kang, ada link pintas

    BalasHapus
  20. oke kang, ntar sepulang sekolah besok ane ke warnet dulu buat daftar vcc :D maklum kang ane orang kismin jadi harus ke warnet :malu:

    O iya kang, intuit ntu apa kang :norak: ? Trus maksudnya susah login dimana? Di vcc atau di tempat domainnya ?

    BalasHapus
  21. mantab kang.. Oiya linknya udah ane pasang.. thanks

    BalasHapus
  22. ribut@ intuit itu penyedia domain tsbt kang..
    biasanya kalo login lwat hp, akan ada notif browser tdak ddukung.
    Nah, sbnrnya uda bisa dproses..

    untk VCC ane lum prnah nyoba..

    aha@ wah makasih kang.. :salaman

    BalasHapus
  23. walopun sulit kayak nya tapi tipsnya menarik...


    Tapi saya belum ngerti pada step pendaftaran VCC...

    *mantap infoh nya *


    Salam kenal,, saling follow kang :)

    BalasHapus
  24. kang tp itu takut ada resikonya euy ama blog kita kedepannya...

    BalasHapus
  25. OK Den lanjutkan bakatmu

    BalasHapus
  26. amanktani@ iya kang,,
    dhanjeung@ apa salahnya mencoba ssuatu yg bnar2 nyata. Hehe,
    kalo ada msalah, kita tinggal bikin VCC lg untk pnagihan.
    Atou, masuk dasbord n hapus Domainnya. Beres kan. Hehe

    BalasHapus
  27. Kang... Dashboardnya bermasalah ya...? Sama Ane juga...

    BalasHapus
  28. iya kang.. Gr2 salah pencet. Tp ktanya bisa dibalikin kalo lw PC.
    blum smpt ke warnet kang

    BalasHapus
  29. aduh... Mau blogwalking di mwb.. Macet mulu gak maju-maju kang bikin sebel...

    Ane belum paham kang tutor diatas tsb, bukannya gak mau tp susah daftar VCC-nya, gagal mulu udah pas passwordnya tp malah ane tekan tombol next malah system error statusnya... harus pake PC ya sob?
    Aduh... ane gak punya lagi sob PCnya,

    BalasHapus
  30. oh ya kang sekalian mo nanya, kalo mau bikin Oupeng Coexist itu caranya gimana sih kang? Apa seperti Opmin atau beda ya kang? Soalnya ada yg ane sih saat ane instal gagal mulu,,, emangnya UID di file .exe nya tdk satu ya kang, misalkan UID oupeng kan 0x300254cd, apa masih ada lagi UID di file .exe nya kang selain itu?


    Thx kang sebelumnya

    BalasHapus
  31. iya kang, untk VCC wajb pake PC.

    untk coexist, bukannya uid opmin lbh bnyak, 5 uid kalo g slah. Oupeng cuma 2.
    Soal kgagalan instal, ada 2 kmungkinan.. Ksalahan edit path (siseditor), n kkurangan edit edit file scra listway kang..
    Cb aja di ulang2.. Ane jg msh srg g2l. Hehe

    BalasHapus
  32. mantep... Tapi apa ya resiko nya? :r

    BalasHapus
  33. Wah.. Ane nyoba masih tetep gagal kang, puyeng ....

    Ane edit listway cuma nama OupengBrowsernya kang, yang lain gak dirubah.. Tp gagal mulu.. Kemudian ane cuma edit UID di X-Plore pd file .exe yang ane ketemu UID nya cuma 1, gak ada lagi berarti 2 sama dengan yg di Smartsis.. Soalnya ane ngedit pake Smartsis kang..



    Kang Elang-
    Naha tara ngepost doi kang? Apa atos bosen tah.. :D

    BalasHapus
  34. kang minta vnomor vccnya... lewat pm mwb aja....
    teman saya dndjos nunggu vccnya.....
    nih blog mwbnya
    dndjoss.heck.in
    acher.mywapblog.com

    BalasHapus
  35. kunjungan perdana kang,salam kenal,wah manteb pisan kang.com.net,mau tapi masih newbie

    BalasHapus
  36. kang waktu itu akang daftar vccnya pake pc ato hp?

    BalasHapus
  37. kg elang@ mgkin suatu saat kalo kita g bisa mmperbarui tagihan.. Y di suspend kang

    kg dhanjeung@ ada satu file exe lg kang, lupa namanya.. Ubah attributnya jd standard install (aslinya run instalation)

    kg cuys@ dicoba aja kang. Sypa tw b.hasil

    kg achers n kg ribut@ pake PC kang.
    Cb liat GAMBAR ini. Smg bisa m.bntu. cm itu bekas vcc ane. Cz lupa paswod n sush daftar lg

    BalasHapus
  38. terima kasih Sob... Udah dapet nih Achers.net

    BalasHapus
  39. kang katanya daftar vcc sekarang susah, maksudnya susah bagaimana kang? Ntar ane udah terlanjur ke warnet malah nggak bisa...!

    BalasHapus
  40. Kang... Settingan buat MWB Gimana Kang...

    BalasHapus
  41. acher@ pke vcc sndiri ato bijimana kang?
    Untk Mwb, cb msuk dasbord, parkir domain help. Disitu ada caranya..

    anonim@ nunggu jwban kg acher ya..

    BalasHapus
  42. http://photoserver.ws/images/H0WU4f4422343fbe2.jpg

    BalasHapus
  43. kang kenapa aneh ya, ane nyoba bikin blog di blogspot, tp statusna ada tulisan katanya, 'Peramban Anda tidak lagi di dukung oleh Blogger, dan sebagian dari fitur blogger tidak akan berpungsi'


    Emang kamu pake aplikasi apa sob? Pake OperaMini atau apa ya

    BalasHapus
  44. kang bisa gak minta tolong buatin saya vcc? Soalnya saya udah daftar via pc tapi nggak bisa.

    O iya, waktu itu akang daftar vccnya pakai negara apa? Indonesia atau bukan?

    BalasHapus
  45. zona app@ oh itu gr2 salah pencet kang. Nte pake Tampilan Dasbord baru..
    Bisa ko dpndah ke yg lama tp kudu lwat PC

    Ribut@ pake alamat indo kang. Tuh uda ada tmen2 yg sukses kang.
    www.achers.net
    www.gretongerz.net

    BalasHapus
  46. Vccnya Ane punya Boss... Settingan MWB yg A recordnya gimana Kang...?
    Yg A recordnya blum lengkap nih buat MWB...

    BalasHapus
  47. kang silahkan cek di kotak masuk fb or di dashbor mwb akang sudah ane kirim no vcc + data intuitnya

    BalasHapus
  48. achers@ liat photo diatas. Comen ane
    kg ribut@ yup

    BalasHapus
  49. sial Kang... ccnya harus daftar lagi buat 1 domain lagi.... daftar lagi gak ya Kang...?

    BalasHapus
  50. py ane 1 akun bisa buat 2 kang.
    Kalo bikin vcc, ane nitip ya..

    BalasHapus
  51. Kang... nunggu Opera Mini7 yg Symbian Gretongan Mbak tere Gan...

    BalasHapus
  52. sial Kang, Ane gak bisa bikin vcc... Mari berpatner Link

    BalasHapus
  53. achers@ di neomegabyte.com uda ada kang

    mr x@ mari kang..

    BalasHapus
  54. aduh sob dari kemarin ane daftar VCC susah mulu meski udah ke warnet juga.. Susah ternyata sob...


    Btw kalo tempa domain berbayar dimana ya sob kita bisa nyewanya,?


    Met pagi sob

    BalasHapus
  55. saya menantikan opnex 7 buat XL kang :(

    BalasHapus
  56. dhanjeung@ iya kang. Ane, kg acher, kg ribut jg g bisa bkin lg
    yg brbyar ksini aja kang..
    www.rumahweb.com

    amanktani@ lhah py server gretnya g kang.?

    BalasHapus
  57. kang bisa di editin server ini opmin 6.1 ini ke opnext 7


    ini opmin nya kang download ..


    Jujur saya selalu gagal kalo edit kayak ginian,, kurang faham :p


    Sebelum dan sesudah saya ucapin makasih :)

    BalasHapus
  58. Kang, ini masih bisa ga?
    Trus cara masukin VCC di intuitnya gmn? Ane gagal mulu masalah VCC.. Di intuit ga ada jatim lgy.. Huhh
    Mohon info'y kang..

    BalasHapus
  59. domainnya ini apa trial sob? Masa berlakunya berapa bulan?
    Mobile cssnya keren . . :D

    BalasHapus
  60. cert hack@ stlah di usut. Skrg VCC dr entropay g mlayani wlayah indonesia kang

    rio@ kurg tw jg kang. Mgkin cm 1 thun

    BalasHapus
  61. kang ane nyoba-nyoba edit skin Opmin next pake aplikasi buatan akang, tp knp ya saat menyisipan gambar selalu berhenti pd gambar no 13, kesalahan system katanya kang. Knp ya kang bisa gitu?

    BalasHapus
  62. kok bisa? Itu yg Hvga ya?
    Ukuran 13.png brapa itu kang?

    BalasHapus
  63. skin yg qvga kang..
    Skrg punya gak kang skin qvga yang 144 element .png yg bisa dicoba edit pake aplikasi buatan team kang emjebe yg baru tsb kang? Ane minta ya kang pengen nyoba euy

    BalasHapus
  64. Untuk Skin Tool, silahkan ambil lg di NMB kang

    contoh skin bisa pake yg skin Inuyasha ini kang

    BalasHapus
  65. ya kang td siang ane main ke forum NMB, alhamdulillah berhasil... Thx ya kang jeb

    BalasHapus
  66. masama kang.. Maaf, toolnya g di share ke public lg gr2 ada ssuatu. Hehe.

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. nais inpu gan, ijin follow, n d tunggu folbeknya ya . . . .

    BalasHapus
  70. mantep infonya nih,ane mau numpang nanya kang
    ane udah daftar n dpat domainnya dri intuit tpi waktu di parking domain ke mwb tampilan blog saya kok jada kosong tinggal footernya doang yg tulisannya bgni "This website is hosted and managed by Intuit Websites powered by Homestead.
    You can build your own website at homestead.com."
    mohon pencerahannya

    BalasHapus